Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

5 tips & trik jitu untuk PDKT dengan cewek yang disukai.

Oke bro... ane kali ini bakal ngepost pos baru yang insyaallah dapat dipraktekkan bagi kalian yang pengen cari pendamping hidup yang setia menunggu dan siap hanya untuk kamu... (cie-cie.. :D). Oh iya, artikel ini hanya untuk lelaki setia and bener-bener Gentleman loh....Jadi, ya persiapin dulu kesetiaan kamu ya.. :D Oke langsung saja kita empat, ini dia Alfitra blog: 5 tips & trik jitu untuk PDKT dengan cewek yang disukai..!



1.bikin si wanita penasaran.
Tips & Trik PDKT dengan cewek
Nah, kita mulai masuk kesenjata pertama yang harus anda siapkan untuk PDKT. Ketika Anda sedang berbicara dengan seseorang, usahakan agar si wanita merasa apa sih yang sedang dibicarakan? si wanita akan terdorong mendekati Anda untuk mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Pastikan posisinya sangat dekat untuk mendengar pembicaraan. Dijamin, si wanita akan menjadi pendengar diam-diam, dan menjadi provokatif untuk mendengar lebih banyak. Pada Tips& Trik PDKT yang satu ini, usahakan agar tak dilakukan dengan cara yang terlalu mencolok. Karena, mungkin saja cewek yang anda sukai malah merasa terganggu dan berusaha menjauhi anda.

2.. Postur dan posisi. 
PDKT yang jitu adalah yang mampu menjaga posisi

 Postur Anda mengkomunikasikan segalanya. Anda perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak, saat Anda berbicara dengan seorang wanita, posisikan diri Anda tak jauh dari dua kaki. Anda tak perlu terlalu dekat dengannya, tapi sedikit lebih dekat dari jarak yang biasa dilakukan dalam percakapan normal. Oh iya, tau ngak pose yang mampu membuat cewek jadi suka? Pose itu adalah, ketika otot leher  tertarik. Jadi, intinya tuh ya... pasang postur terkeren aja.

3.Mintai pendapatnya. 
Bagaimana PDKT dengan cewek yang disukai

Salah satu cara  untuk PDKT yang jitu dan efektif, adalah menanyakan pendapatnya tentang sesuatu. Yang penting beri kesan bahwa Anda benar-benar perlu meminta pendapat darinya. Setelah itu, nah.. baru deh nyerang denga serangan utama deh, caranya berikan juga pendapatmu dengan pendapat yang terkesan WAH....!!

4.Bersikaplah agresif. 
cara PDKT dengan cewek idaman

Kaum cewek menyukai pria-pria yang tak takut melakukan apapun demi mendapat yang diinginkannya. Saat Anda menujukkan ‘pengejaran’ dengan penuh rasa percaya diri dan tak kenal takut, maka ia akan mulai melihat Anda sebagai sosok yang berbeda. Jangan pelit memberi pujian pada wanita…ungkapkan apa yang Anda pikirkan, asal itu dalam batas wajar.  Tentunya, hal ini juga menjadi salah satu trik jitu untuk PDKT dengan cewek yang disukai.





5.Belajar dari pengalaman kegagalan pria lainnya.

Tips, trik, dan cara PDKT yang jitu dan baik
Nah, sebenarnya ini nih yang paling penting dalam hal PDKT sama cewek, yaitu belajar dari pengalaman..! Dalam hal ini, anda hanya perlu mengikuti gosip yang beredar seputar kisah cintanya. Nah, setelah itu baru deh dipraktekkan.



Nah begitu dulu ya.. pos ane kali ini.. Maaf kalau pendek. Namun, perlu di ingat dalam hal PDKT, sebaiknya memang dilakukan apabila anda sudah mantap untuk menjadi pasangan hidupnya selamanya. Sebab, apabila ketika PDKT dengan cewek tersebut, lantas anda berhasil namun nantinya putus lagi, itu akan mengurangi kharisma anda kedepannya.
Sekian dulu ya... Ane tunggu komen dan following nya..!! :D




3 komentar

Yg penting harus berani melakukan tips diatas

Reply

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top