Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Cara membuat website gratis yang bagus bagi pemula

Cara membuat website gratis yang bagus bagi pemula,- Halo sobat Alfitra blog,setelah sebelumnya ane menjelaskan5 fakta unik timnas U-19 kali ini ane akan menjelaskan soal bagaimana membuat situs gratis yang tentu saja dapat dimanfaatkan dengan baik. Hal ini bisa jadi susah bagi para pemula, bisa juga menjadi begitu mudah bagi para Web Master yang berkeliaran di google. Namun, tenang saja saya disini akan menjelaskan cara membuat alamat pribadi anda sendiri yang dapat di buat kurang dari 10 menit!!

Sebenarnya cara membuat website gratis sudah banyak versinya. Namun, berhubungan karena saya bermaksud menjelaskan cara membuat website yang gratis, maka saya hanya akan menjelaskan 1 diantaranya.

1.Cara membuat website gratis dengan IDhostinger.
 ID hostinger adalah alamat yang menyediakan jasa pembuatan website gratis bagi para pengguna internet. cara ini sudah lumayan lumrah namun jarang diterapkan.Berikut tutorialnya:


1.Kunjungi situs alamat ID hostinger, yaitu www.Idhostinger.com. ID hostnger inilah yang nantinya kita gunakan untuk membuat website yang bagus.

2.Klik Buat Akun di pojok kanan atas.

website gratis yang bagus bagi pemula

cara membuat website domain
3.Di halaman ini Anda diwajibkan mengisi. NamaE-mail dan Password Anda. Isikan sesuai tempatnya.

4.buka Tab Baru dan masuk ke Email,untuk mengaktivasi Akun kita. Nanti ada dua Email dari yang dikirim oleh IDHostinger, Anda lihat saja yang pertama atau yang paling bawah.








5.
pilih Paket Hosting yang akan  dipakai nanti untuk Membuat Website. Karena kita ingin membuat website  untuk Belajar saja, maka kita Order yang Paket Gratis.
mebuat website gratis dan mudah



6.Kalau diatas kita sudah memesan Hostingan makan setelah itu kita akan diberi hadiah SubDomain. Untuk SubDomainnya ada banyak pilihan, silahkan Anda pilih yang paling cocok atau sesuai dengan selera Anda. Lalu klik Buat.
cara membuat website gratis



7.SubDomain + Hosting Anda akan dibuat, jadi tunggu hingga muncul pemeberitahuan 'Akun telah dibuat 100%' di pojok kanan bawah.

8.Dari sini kita sudah berhasil membuat akun untuk membuat Websitenya, namun kita belum memesan Hosting + SubDomain atau dengan kata lain suah berhasi Mendaftar / Membuat Website. Namun kita harus melanjutkan untuk mengisi website kita dengan Artikel atau File. Caranya dengan mengklik tombol Kelola.

membuat website mudah

9.Website anda sudah berhasil dibuat, saya sarankan untuk mencatat nama pengguna anda.

1 komentar:

Sip gan, keren tutorialnya
BW gan http://as-him.blogspot.com/

Reply

Posting Komentar

CodeNirvana
Older Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top