Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

5 Game PC terbaik tahun 2013.

ada begitu banyak game yang beredar sesuai dengan komputer pribadi atau PC. Tentu saja menambah pilihan bagi mereka yang mencintai permainan. Dari sekian banyak game yang beredar atau permainan pada tahun 2013, ada beberapa yang layak disebut game PC terbaik 2013.Berikut ini 5 Game PC terbaik 2013 ala Alfitra Blog..!!


1.Battlefield 3
Adalah shooting game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan sekuel langsung dari Battlefield 2, dan instalasi kesebelas dalam franchise Battlefield. Game ini tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360. Battlefield 3 memiliki fitur pertempuran gabungan single-player, koperasi dan multiplayer.


2.Far Cry 3
Far Cry 3 adalah video game pertama kali dikembangkan oleh Ubisoft Montreal bekerjasama dengan Ubisoft Red Storm, Ubisoft Shanghai dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Salah satu judul Far Cry 3 adalah Dragon Blood yang dirilis pada tanggal 30 April 2013. Far Cry 3 mengambil setting sebuah pulau tropis antara Samudra Hindia dan Pasifik. Setelah menjalani liburan yang berantakan, Jason Brody harus menyelamatkan teman-temannya yang diculik oleh bajak laut dan melarikan diri dari pulau dan penduduknya adalah terkutuk.




3.StarCraft II: Wings of Liberty

Game fiksi sains dengan strategi militer real-time dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Sebuah sekuel yang memenangkan penghargaan video game StarCraft 1998 dan Perang Brood ekspansi set, permainan ini dirilis di seluruh dunia pada 27 Juli 2010 . Permainan ini dibagi menjadi tiga sekuel: permainan dasar dengan sub judul Wings Of Liberty, Heart of the Swarm ekspansi, dan Legacy dari Void. Game ini berkisah tentang tiga spesies: Terrans,merupakan manusia yang diasingkan dari Bumi, Zerg berasimilasi sebagai spesies yang super dalam kehidupan, dan Protoss, sebuah spesies berteknologi maju dengan kekuatan mental yang luas. Wings of Liberty berfokus pada Terrans, sedangkan Hati Perluasan Swarm dan Legacy dari Void akan fokus pada Zerg dan Protoss.

4.Half-Life 2
merupakan sekuel game Half-Life, game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Seperti pendahulunya, Half-Life 2 banyak dipuji karena
kecanggihan, animasi, suara, AI, grafik, dan narasi. Pemenang penghargaan game ke-39 "Game of the Year", beberapa kali mempublikasikan nama "Game of Dekade". Dia memenangkan gelar "Game Of The Decade" pada tahun 2012 Spike Video Game Awards. Pemain juga dapat memulai permainan tanpa item, pemain perlahan-lahan dapat membangun sebuah gudang.

5.Total War:Shogun 2
Adalah video game strategi yang dikembangkan oleh The Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega. Game ini bagian dari Total War seri dan set kembali ke Jepang pada abad ke-16 dari game Total War. Setelah Perang Onin untuk Shogun Ashikaga. Negara ini dibagi menjadi klan saingan yang dipimpin oleh panglima perang lokal, masing-masing berjuang untuk kontrol. Pemain mengambil pengelolaan salah satu klan ini, dengan tujuan mendominasi faksi lain dan mengklaim kekuasaannya atas Jepang.

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top