Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

5 Tempat Terindah di Dunia

banyak sekali pendapat yang berbeda tentang 5 tempat terindah di dunia. Memang, karena hal ini tergantung kepada penilaian individu masing-masing. Namun, walaupun begitu yang indah tetap indah, inilah 5 tempat terindah di dunia ala alfitra blog.



1.Raja Ampat, Indonesia
Tempat ini saat ini menjadi salah satu tempat yang sedang naik daun karena keindahannya. Terkenal akan keindahan bawah laut yang mempesona, membuat raja ampat menjadi salah sati surga dunia.Nama Raja Ampat sendiri berasal dari kata 'Empat Raja'. Sangatlah pantas apabila saya memasukkannya ke daftar 5 tempat terindah di dunia.

2.Taman Nasional Iguazu
Taman nasional Iguazu terletak di perbatasan Argentina dan Brazil. Taman Nasional ini sendiri terkenal karena keindahan fauna dan floranya yang tak bisa diragukan. Dan tak lupa pula Iguazu Waterfall yang indah.

3.Taman Nasional Grand Canyon
Taman Nasional yang satu ini terletak di Arizona, Amerika Serikat.Ikon wisata Amerika ini terkenal akan keindahan kikisan bebatuan alami yang indah. Selain itu, Tempat ini juga terkenal dengan jurang dan lembah yang banyak ditemukan di tempat ini. Ingin melancong?

4.Manhattan, New York.
Manhattan merupakan sebuah pulau yang menjadi salah satu pembentuk kota New York. Tak seperti tempat-tempat lainnya diatas, Manhattan justru terkenal indah karena keramaian dan kemergelapannya.

5.Killarney, Irlandia.
Adalah sebuah kota kecil yang terdapat di Irlandia, tepatnya di County Kerry. Killarney, terkenal akan perpaduan antara kedamaian, keindahan, serta keindahan kota. Jadi, ketika berkunjung disini, kita tak akan bosan hanya dengan satu jenis pemandangan yang indah.


Nah, itu dia 5 tempat terindah didunia. gimana gan, infonya? Tentunya sob, Indonesia masih punya banyak lagi yang bisa masuk daftar ini. Asal, kebersihan tetap kita jaga dimanapun kita berada.

1 komentar:

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top