Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Cara Pasang Template bagus

Cara yang paling tepat untuk memasang template, adalah dengan mencari downloadan yang berasal dari situs terpercaya.Nah, saran admin sih pake Btemplates.com aja.Soalnya, disitu banyak jenisnya.Setelah klik tuh website, saya saranin perhatikan sisi kanan website tersebut.
tampilan awal Btemplates.com

Pilih jenis template yang teman sukai. Seperti yang Elegant, atau adsense ready untuk yang pengen pasang iklan, atau yang Minimalist. Setelah pilih jenisnya, silahkan pilih lagi Template yang temen sukai.Jangan lupa, setelah diklik, usahakan agar sobat sempet untuk lihat Preview dari template tersebut.
tampilan layar laman 
Setelah yakin dengan pilihan sobat, klik back untuk kembali ke laman template sobat. Habis itu, klik Download untuk mulai mendownload.Nah, sekarang kita sudah mulai masuk tahap akhirnya.
Setelah template sukses di download, sobat harus buka tu file.FIle nya kan model ekstrak, kalau dah diekstrak pakai winrar, sobat perlu untuk mencari file yang ada di file ekstrak tersebut. Ciri-cirinya adalah namanya itu, punya .xml di belakangnya.Nah, file yang .xml itu, dipindahin ke My documents.
file .xml
habis itu, sobat login ke blogger, trus klik template, abis itu klik cadangkan/pulihkan di pojok kanan atas. abis itu, klik choose file dan pilih file yang sobat tadi simpan di My document.Nah jadi dah tuh template!! :D

1 komentar:

Senang suka berkunjung ke blog anda...salam kenal
Samuel
http://kapallautadventure.blogspot.com/

Reply

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top