Like Alfitra Blog for facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Tips memperindah rumah yang minimalis dengan harga terjangkau

Tips memperindah rumah yang minimalis dengan harga terjangkau,- Pada beberapa waktu sebelumnya, ane sudah memosting 5 fakta unik tentang timnas U-19, kali ini ane akan memposting seuatu yang cocok bagi anda yang baru pindah rumah, yaitu tips memperindah rumah.

Seringkali orang-orang merasa susah memperindah rumah yang minimalis, apalagi dengan harga terjangkau. Hal ini disebabkan karena,rumah minimalis dianggap membatasi ruang berkarya. Namun, ternyata hal ini tidak terlalu mengganggu. Maka dari itu, ane kali ini memosting Tips memperindah rumah yang minimalis.

memperindah rumah dengan harga terjangkau
Dalam hal ini, hal pertama yang bisa kita lakukan adalah pewarnaan ruangan dan pencahayaan juga penting dalam memperindah rumah minimalis.Nah, pewarnaan suatu ruangan memberi kesan tersendri. Namun, rerata orang di Indonesia lebih memilih warna cerah karena mampu menambah kesan ceria dalam ruangan. Hal ini harus diperhatikan. Ingat, tak harus cat mahal yang penting warna yang kuat.

rumah indah dengan harga murah

Yang kedua, adalah meletakkan barang-barang kecil di pojok ruangan. Hal ini bertujuan untuk menambah kesan luas pada rumah yang minimalis, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, hal ini juga mampu membuat orang-orang dialam ruang menjadi lebih enjoy dan nyaman dengan pemandangan yang ada. Dalam hal memilih barang, saya anjurkan agar memilih tumbuh-tumbuhan.

rumah minimalis jadi indah

Untuk yang ketiga, Usahakan agar hiasan dinding dihiasai corak yang abstrak. Mengapa harus abstrak? Jawabannya adalah hal ini menambah kesan futuristik danmembuat mata yang memandang seolah-olah terhipnotis fan terbawa suasana ruangan. Tidak harus mahal, cukup terjangkau. Walaupun itu hanyalah buatan anak anda sendiri yang penting ada jiwa seninya.



Nah selain ketiga hal diatas, usahakan pula ruang tamu menjadi lebih enjoy dengan tips diatas, serta kamar mandi harus dibersihkan. Selamat diterapkan ya...!!!!

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Alfitra Blog
Back To Top